Wednesday, March 30, 2011

:(

betapa sulit dan menyebalkan sekali menjadi saya. sulit karena itu menyebalkan, menyebalkan makanya sulit. selalu saja ada yang salah dalam hidup saya, selalu saja saya merasa bahwa saya mengesalkan, menyakiti, mengecewakan seseorang atau orang lain. terkadang rasanya ingin menghilang saja (bukan hilang seperti aktivisaktivis yang heroik itu), tapi saya tidak tau mesti sembunyi dimana. saya mengalami perubahan aneh yang tidak begitu saya sukai, karena akhirakhir ini, saya tibatiba lebih sering mengingat halhal yang tidak saya sukai, menghindari banyak hal, ketakutan dan sungkan pada banyak orang. barangkali jiwa saya tambah rusak, barangkali semakin lama saya semakin gagal jadi manusia (sepertinya semakin banyak kategori 'menjadi manusia' yang tidak bisa saya penuhi, entahlah.) saya bodoh dan ketakutan. saya mudah menyerah dan temperamental. saya terlalu banyak membicarakan diri saya sendiri.


Friday, April 23, 2010 at 8:00am

No comments: