Wednesday, March 30, 2011

semisal undian

beri aku satu alasan, maka aku akan berhenti mereguk hadirmu. akan kulepas kau, karena barangkali citacitamu untuk bebas tersangkut cintaku. tapi jangan pergi hanya karena kau pikir tanpamu aku takkan sendiri, karena kau akan salah semata. orang datang dan pergi ke beranda hidupku karena aku tak menguncinya. sesekali mereka mengetuk pintu, melongok jendela, dan segera mereka kabur karena aku tak pernah berusaha menutupi siapa sesungguhnya diriku, dan aku tak ingin menyembunyikanmu. aku sedih karena ternyata aku senang dikunjungi, dan seperti orang lain, benci cepatcepat dilupakan. tapi aku ingat kau. kau yang kerap asyik sendiri, tapi tak pernah meninggalkanku. pada akhirnya aku tahu, akan selalu dirimu yang menyambut limpahan kecup kerinduanku. orang lain hanya datang untuk basabasi di halaman, sedikit penasaran lalu pergi tanpa jejak. hilang. tak Ada sepertimu. orang lain hanya menganggapku semacam undian, kocokan arisan, siapa tahu kali ini beruntung. begitulah kesan tentang mereka. tak ada lagi yang cukup gila jatuh cinta sepertimu.


Saturday, March 13, 2010 at 11:13am

No comments: