Monday, March 21, 2011

time out

seperti orang lain, saya butuh jeda.
seperti orang lain, saya butuh dihargai.
seperti orang lain, saya butuh waktu senggang.
seperti orang lain, saya butuh istirahat.

tolong, sudah cukup buruk perlakuannya pada saya, dan kita membencinya karena ia selalu mengeluh dan tak peduli pada orang lain. kali ini saya berada di puncak muak, di hulu ledak. saya tidak ingin mengacuhkanmu. dan memang tak bisa, tidak jika saya tak pergi dan itu berat sekali.
tolong, jangan buat saya merasa seperti tong sampah. bahwa yang kau butuhkan dari saya hanyalah telinga dan stamina untuk mengatasi kekalahan yang tak putus.
saya disini, perkataan saya ini dan itu, mengapa kau mau membanggakan yang lain dan tak mengakui segala jerih saya?
tolong, untuk kali ini, saya diperbolehkan untuk merasa cukup jenuh.
tolong, jangan bunuh kantuk saya, jangan memberi kesempatan pada lambung saya untuk menyiksa hari-hari saya.

saya ingin tidur, saya memerlukannya. tolong.

December 15, 2010 at 3:14am

No comments: